Minggu, 11 Maret 2012

Mau Investasi atau bisnis online yang benar benar tanpa modal?

Bagi para pemula bisnis online, internet marketing atau apapun istilahnya diinternet terkadang agak gamang atau takut-takut mengeluarkan uang untuk modal, maka bagi anda yang mau investasi atau bisnis online yang benar-benar tanpa modal sepeserpun ada, jawabannnya adalah "AFFILIASI" dalam istilah indonesianya sebenarnya udah sangat umum yaitu makelar. Makelar internet ini menurut saya sangat berbeda dengan makelar pada umumnya seperti makelar tanah, mobil atau motor, karena jangakaunnya sangat luas, internet tidak dibatasi oleh wilayah ataupun negara, satu-satunya yang membatasi adalah bahasa, artinya bahasa indonesia hanya untuk orang yang paham dengan bahasa Indonesia, bahasa india hanya untuk orang india dan yang paham dengan bahasa india, dan seterusnya. Kelebihan internet dibanding dengan makelar biasa adalah faktor kalinya, dengan faktor kali ini membuat bisnis affiliasi dalam bisnis online / internet marketing menjadi favorit bagi banyak netter.
Ada banyak bisnis affliasi yang ada diinternet sebut saja clickbank, amazon, commision junction, paydotcom disinis kita dapat menjadi affiliasinya dengan mendaftar di bagian "affliate". Demikian pula jika anda ingin mengikuti investasi bisnis online atau HYIP dan semacamnya bisa tanpa modal dengan menjadi affiliate terlebih dahulu jika kita sudah dapat referal, hasilnya baru kita gunakan untuk bisnis online.
Bagaimana cara mendapatkan refferal dari bisnis affiliasi kita, cara yang paling mudah langkah awalnya adalah dengan membuat blog, seperti yang saya lakukan, bisa dengan wordpress.com ataupun dengan blogspot.com semuanya gratis. selanjutnya kita daftarkan ke mesin pencari dengan mengetikan "add URL" di google nanti akan keluar submission ke search engine, sebaiknya hal ini dilakukan jika minimal kita sudah membuat 10 artikel dalam blog kita sehingga mesin pencari cukup untuk mengindek blog kita di posisi yang bagus, setelah itu bisa kita promosikan via forum-forum seperti yahoo forum, facebook, twitter dengan membuat link blog kita saat kita posting ke facebook atau forum-forum gratis yahoo, submit ke infogue, lintasberita dll, alternatif selanjutnya dengan iklan di banyak web gratis iklan, seperti iklan promo dll. demikian semoga memberikan inspirasi untuk kita

1 komentar:

  1. YOU can make online cash without investment. Details on my blog: http://www.marketglory.com/strategygame/alyc1

    BalasHapus

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Investasi Yes Profitnya is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot