Rabu, 28 Maret 2012

Investasi terbaik di dunia

Waktu Saya pulang dari pantai untuk sekedar melepas penat, terpikir oleh saya sebenarnya apa ya investasi terbaik di dunia, selanjutnya lalu muncul dalam benak saya satu persatu.... yaitu Properti atau perumahan, tanah, saham, forex, kerjasama bisnis, emas, asuransi, danareksa dan lain-lain. Benak saya langsung bilang Properti ya properti, tapi muncul lagi pertanyaan apa setiap kita beli properti bisa dipastikan harga yang sudah kita beli pasti naik sekian persen, saya pikir -pikir lagi ternyata ngga buktinya harga properti tetangga saya sudah 5 tahun ditawarkan ngga laku-laku dan harganya segitu-segitu saja, ternyata masalahnya adalah tetangga saya salah dalam membeli rumah yaitu dekat dengan pemakaman, jalan menuju rumah sempit, design rumahnya juga kurang komerisal. sehingga saya berfikir ternyata properti juga bukan mutlak selalu untung untuk investasi. Pikiran saya berpindah mungkin emas ya emas pasti selalu naik harganya....kemudian saya tengok lagi hasil berkebun emas saya dari bulan September 2011 sampai sekarang belum untung sama sekali, boro boro untung malah rugi, karena beli di harga 550.000 sekarang masih di seputaran 500.000 belum biaya sewa, jadi belum tentu juga pasti emas untung. Pikiran saya lalu beranjak kali saham atau forex.......dibisnis ini pun saya sudah terbilang mengeluarkan puluhan juta untuk investasi seminar, ikut seminar saham 12 juta, seminar forex 8 juta, seminar kecil-kecil kalau dihitung-hitung puluhan juta, belum modalnya sudah mengeluarkan ratusan juta, meski saat ini saya sudah profit konsisten dari bisnis valas, tapi bagi sebagian besar orang pastilah sulit untuk mengalami seperti saya dan kesimpulannya saham atau forex bukan investasi terbaik di dunia. pikiran saya ke bisnis atau kerjasama bisnis.... tapi mendadak diri yang lain bilang.... kemarin tetangga juga bangkrut bisnisnya yang membuat investornya kehilangan semua uangnya.....jadi apa dong investasi terbaik di dunia.
         Properti bisa ya bisa tidak, tidak likuid, emas sanga likuid tapi ngga aman dalam penyimpanan, dengan sisitem gadai kena biaya gadai terus, saham atau forex juga bisa untung bisa loss, bahkan sebagian trader lebih banyak yang loss mungkin Warrent Buffet akan mengatakan investasi terbaik di dunia adalah  jual beli investasi saham, George Soros mungkin berkata investasi terbaik didunia adalah bisnis trading forex atau valas atau Robert T Kyosaki mengatakan bisnis terbaik didunia dan sepanjang masa adalah properti, atau mungkin Bp Rully K mengatakan investasi terbaik di dunia adalah emas, wow bingung jadinya jadi mana dong investasi terbaik di dunia.....akhirnya pikiran saya terus berputar jadi apa ya sampai pada kesimpulan terakhir saya rasa anda juga pasti setuju dengan ini jawabannnya adalah ILMU PENGETAHUAN, ya Ilmu pengetahuan merupakan investasi terbaik di dunia....kata Pak Tung Desem Waringin investasi leher keatas merupakan investasi yang cerdas dan dahsyat di banding leher ke bawah. Ya dengan Ilmu, properti akan menjadi investasi sangat menguntungkan, dengan ilmu, saham atau forex akan menjadi investasi dahsyat dan profitable, dengan ilmu, emas juga akan menjadi obyek investasi yang sangat menguntungkan... so cari ilmunya dulu baru take action akan lebih efektif.

Selamat berinvestasi


Salah satu investasi terbaik, legal, aman terpercaya disini

3 komentar:

  1. mantap..:). thx pencerahannay,,

    BalasHapus
  2. ilmu pengetahuan memang bisa menjadikan forex lebih profitable dan juga berguna, sebab dengan ilmu trading, cara analisa dan prediksi yang baik akan membuat tradig lebih nyaman dan juga membuat akun kita lebih bertahan dengan lama lagi saya sendiri di OctaFx masih terus belajar dan mencari ilmu di forum forum dan blog seperti ini dengan mengambil manfaat dan ilmu yang bisa untuk mendapat profit

    BalasHapus
  3. Semakin banyak ilmu yang kita serap, semakin besar pula peluang untuk mendapatkan keuntungan dalam sebuah bisnis. Online Trading Academy

    BalasHapus

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Investasi Yes Profitnya is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot