Senin, 23 Januari 2012

Kriteria Bisnis Investasi Online yang Layak Untuk Diikuti

Pengalaman saya, ada beberapa kriteria Bisnis Investasi (BO) yang cukup layak / bagus untuk kita berinvestasikan dan kemungkinan kita bisa profit atau setidaknya tidak rugi banyak kalau berinvestasi,BO Bisnis investasi online ini setidaknya harus memenuhi 7 dari 9 kriteria di bawah ini:

1. Bisnis Online tersebut harus sudah beroperasi setidaknya lebih dari 30 – 60 hari, jangan investasikan uang anda ke Bisnis Online yang kurang dari 30 hari. Kecuali mau strategi hit & run.

2. Bisnis Online harus bayarnya jarang bermasalah, jarang telat atau Bisnis Online yg ratingnya bagus di mata investor selama jangka waktu atau lamanya beroperasi. Ini anda bisa cek di user rating atau di forum-forum seperti talkgold, .

3. Profit yg ditawarkan harus masuk akal 1% – 4% atau dibawah 5% perhari, kalau yang di atas itu tidak akan bertahan lama dan tidak mungkin sampai tahunan, biasanya SCAM

4. Situs program jarang bermasalah atau jarang down, kalau situs terlalu sering down atau bermasalah akan sulit bagi investor untuk menarik uangnya

5. Plan investasi tidak berubah atau ada penambahan plan investasi baru dalam jangka waktu belum 1 tahun BO beroperasi. Biasanya BO yang menawarkan program baru dengan profit makin tinggi dari yang program lama berarti sudah mau tutup dan kalau yang menawarkan penurunan profit berarti BO sedang kesulitan dana
6. Situs sebaiknya mempunyai sekuriti semacam DDOS protection, SSL 128 bit dan lain sebagainya. BO yang mempunyai situs demikian lebih aman dari serangan para hacker dan mengindikasikan mereka serius, karena mereka mengeluarkan modal besar untuk membeli program proteksi tersebut.

7.Situsnya tidak dibuat memakai script pasaran yang banyak dijual oleh penjual script. Anda pasti bisa membedakan kalau anda sudah sering berkecimpung di BO.

8.Situs sebaiknya memiliki akses database dalam arti anda bisa register, login dan mengecek hasil investasi anda. Banyak BO Indonesia yang menawarkan investasi lewat SMS yang ternyata 100% menipu. Kalau di luar negeri banyak juga BO yang situsnya hanya untuk akses menyetor uang ke rekening mereka dan tanpa mempunyai fitur database untuk mengecek status investasi.

9.Pilih BO yang banyak memasang iklan (banner) di situs lain, karena yang pasang iklan berarti mereka telah keluar modal besar yang mengindikasikan mereka serius.

Salam Profit





sumber: http://saung-bisnis.blogspot.com

1 komentar:

  1. memang untuk bisnis online perlu banyak pertombangan dan pamahaman secara meneluruh agar tidak tertipi dan menjadi rugi, saya sendiri ketika memilih broker online untuk bisnis forex mempelajarinya bahwa ternyata besar juga kerugiannya tetapi banyak menghasilkan untung, oleh sebab itu saya memilih OctaFx sebagai tempat bisnis online yang terpercaya dan trejamin masalah keamanan dana kita karena sudah teregulasi

    BalasHapus

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Investasi Yes Profitnya is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot